Sunday, June 30, 2013

1. Hapusin sms dari doi.

Ini langkah pertama dan paling gampang buat dilakuin, dengan menghapus sms dari doi, otomatis lu juga bakal bisa ngelupain sms getek dari dia.

  2. Mute/Block doi di Twitter

Cara kedua ini, cuma dikhususin yang sering dm-an sama mantan . Kalau udah di mute, insyallah kita gabisa berhubungan lagi sama doi.

  3. Hindari bertemu doi di sekolah

Ini mungkin agak susah . Soalnya lu kan satu sekolah susah juga. Tapi cara ini buat lu jadi lupa dan ga inget apa aja yang lu suka dari fisik doi. TOke& ke itunya ke, semuanya deh.

  4. Jangan dengerin lagu galau

Kalau lu mau ga terpuruk di zone "galaukronis" meningan lu jangan dengerin lagu galau, seperti kata temen alay gua "Songs speak, when the tears not" apa coba maksudnya.

Alay.

Pokoknya gitu deh, dengerin lagu semangat aja.


  5. Ga jadi anak "antisosial"

Bisanya abis pegat atau apa gitu, lu lu pada pasti suka nge jauhin diri dari orang lain, padahal jangan . Ini menggambarkan orang ga punya prinsip, dan merasa kalau cowo/cewe cuma ada doi di muka bumi ini.

Lebay lagi .

  6. Mulai curhat ke lawan jenis

Ini emang banyak resikonya, ya lu tau post-post an gua sebelumnya itu ngebicarain gua yang udah ngejadiin orang, padahal kita sendiri juga belom bisa move on dari gebetan/mantan . Tapi dengan cara ini lu bisa lebih terbuka dan lupa sama mantan/gebetan lu.

  7. Lupain kenangan indah bareng doi

Cara paling susah menurut gue. Ya gue. Karena temen brengsek gua pernah bilang "Kenangan itu gaboleh dilupain/dihapus tapi cukup di kenang aja" Bego ga ? Iya. Ya dimana mana juga kalau lu ngenang masa lalu lu bareng doi ya sama aja itu flashback bego . Susah lagi deh move on nya .

  8. Pilih single untuk beberapa lama

Cocok deh buat ga nge-jadiin orang lain pelarian . Single aja dulu, selow jodoh mah pasti ketemu.

  9. Pikirin hal yang bikin lu ilfeel sama dia

Temen gua pernah bilang "Kalau udah sayang gimana ilfeel coba" Berarti lu belom ditekanin kalau lu mau move on. Pikirin hal yang bikin lu ilfeel sama lu, se detail-detailnya kalau emang lu mau move on cepet. Ini cara paling ampuh gan.

  10. Move on

Caranya ? Ada diatas :)

Jangan lupa di comment, dan follow @aririfqii dan promote juga rifqiari.blogspot.com

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments


×

Pengunjung Jangan Lupa Mengisi BUKU TAMU Di Samping. Terima Kasih :)

Tinggalkan Komentar Ya :)

Cari Isi Blog Di Sini

Custom Search
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
IP

Copyright © Galau pengen move on ? -galau pengen move onr- Powered by Blogger - Designed by agel | Distributed by galau move on?