Sunday, June 30, 2013

Ngomongin tentang move on..... gue juga sampe skrg masih kurang mengerti dengan apa yg dimaksud move on,yg gue tau sih move on itu cuma coba buat ngelupain org yg kita sayang doang,itu doang sih yg gue tau dari move on,ABG2 skrg banyak banget yg ngmngin move on di twitter lah,facebook lah.. sampe2 ada account tersendiri yg forumnya ngomongin tentang move on semua. disitu gue mulai penasaran dan cari tau tentang apa yg dimaksud move on,dari mulai tanya2 ke temen sampe yg lebih kampungan lagi gue cari2 di google. suatu saat gue nemuin jawaban yg menurut gue masuk akal,gini bunyinya "Move on itu melupakan semua kenangan antara dua manusia yg pernah menjalin hubungan atau membuka lembaran baru lah" disitu gue masih belom ngerti,dan suatu malam kembali gue teringat org yg gue syg dan gue flashback terus sampe akhirnya pikiran gue melayang ke kata2 temen gue yg ngasih pendapat move on itu,ternyata disaat gue bingung nyari2 apa arti "move on" dan disaat itu pula gue sedang melakukan proses "move on" yg menurut gue sangat menyakitkan.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments


×

Pengunjung Jangan Lupa Mengisi BUKU TAMU Di Samping. Terima Kasih :)

Tinggalkan Komentar Ya :)

Cari Isi Blog Di Sini

Custom Search
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
IP

Copyright © Galau pengen move on ? -galau pengen move onr- Powered by Blogger - Designed by agel | Distributed by galau move on?