Sunday, June 30, 2013

MOVE ON. Apa sih move on itu? Kalo di free dictionary yg gue browse dari google sih artinya move forward. Kalo kata Andien, move on itu menikmati indahnya dunia tanpa bayangan mantan. Kenapa banyak wanita susah move on? bahkan cowo juga ada yang susah move on? Apa susah move on itu wajar? atau orang yang mudah move on itu ga wajar?

Gue adalah orang yang gampaaaaang banget untuk move on, dari dulu udah begitu sih, apalagi kalo posisinya kalo gue yang disakitin, itu sangat sangat sangat mudah untuk ngelupain orang itu dan memulai kisah cinta baru. azeeeekk...

Ada yg bilang sikap kayak gini tuh ga bagus, tapi ada juga yang bilang jadi orang kayak gue gini untung, ga usah sedih-sedih terus, gausah kecewa terus, ga berlarut-larut dan cepet pulih dari sakit hati dan bisa nikmatin hidup ky ga pernah patah hati..

Jujur, gue lebih seneng sama keadaan gue ini, yang gampang move on. Kenapa? Soalnya menurut gue, hidup itu mesti di bawa happy. Ga ada waktu buat galau, ga ada waktu untuk berharap yang ga pasti. Wasting time namanya kalo waktu cuma untuk dipake untuk nangisin orang yg nyakitin hati. Time is precious, lo harus bisa nikmatin waktu lo dengan sesuatu yang indah-indah. Iya ga? yang setuju sama gue acung!!! hehehe...

Kenapa gue ngepost blog ini? kebetulan sekitar 2 bulan yang lalu gue putus sama cowo gue yang lama, dan you know what? sangat mudah bagi gue untuk move on dan dapetin yg baru. Dan yg gue harap akan lebih worth to love daripada mantan-mantan gue. Come on girls, boys! dont waste your time. hidup di bawa santai. Move on aja, kalo ga mau pacaran dulu ya lo bisa cari temen sebanyak - banyaknya. Ga ada lah bahasa lo ga bisa hidup tanpa mantan lo itu, emang sebelum lo sama mantan lo itu lo mati? lo cuma butuh penyesuaian diri aja..

Kenapa orang susah move on? move on ga cuma omongan di mulut! hati dan niat lo itu paling penting! kalo tekad lo, niat lo, hati lo udah bulet mau move on, dalam sejam juga terjadilah tu move on. Tapi kalo di mulut doang mah hasilnya NOL besar!!!!
Emosi gue jadinya hahahahahaa... Bukan gimana ya, tapi gue suka prihatin aja sama orang yang susah move on, eh ga ada waktu lagi deh buat berharap sesuatu yang ga pasti, macem ga laku aja sih.. ga ada lagi waktu buat ngemis-ngemis cinta dari mantan. He/she left you, all you need to do is leave them back and show them that you're cooler than them. Emg a bit narsis ya, tapi serius ini gue beneeran dari hati bilang kayak gini. Jaga deh harga diri baik-baik. kalo ngemis-ngemis, harga diri lo jatoh, di injek-injek. Mau?

Yaaaa, ini cuma opini gue dan pengalaman gue. Ga ada salahnya kan kalo sharing, sekarang balik lagi ke tiap individu masing2. Kalo menurut kalian move on itu ga penting atau lebih baik ga move on ya gapapa. Tapi kalo mau ikutin saran gue ya, move on itu HARUS LANGSUNG SEKEJAP DILAKUKAN SETELAH PUTUS! apalagi kalo putusnya karna disakitin, diselingkuhin. dan move on itu GAMPANG! asal niat dan kemauan lo itu ada. Sekian, selamat mencoba! :)


sumber : http://queenrebeccaquento.blogspot.com/2012/04/apa-susahnya-sih-move-on.html?showComment=1372597865121#c2765832974743071140

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments


×

Pengunjung Jangan Lupa Mengisi BUKU TAMU Di Samping. Terima Kasih :)

Tinggalkan Komentar Ya :)

Cari Isi Blog Di Sini

Custom Search
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
IP

Copyright © Galau pengen move on ? -galau pengen move onr- Powered by Blogger - Designed by agel | Distributed by galau move on?