Monday, July 1, 2013

Saat Sendiri 
Hari demi hari telah ku lewati 
Tak pernah aku bersamamu lagi 
Tak pernah aku menduga Kau akan pergi tinggalkan aku 
Jauh kau pergi tinggalkan diriku 
Sepi hati ini membunuhku Ku coba untuk cari penggantimu 
Namun tak ada yang sepertimu 
Rindu aku, sangat rindu kamu 
Terasa sejak kau masih ada di dekatku 
Tak mudah aku melupakan dirimu 
Di saat aku terbangun dari tidurku 
Rindu aku, sangat rindu kamu 
Terasa sejak kau masih ada di dekatku 
Tak mudah aku melupakan dirimu 
Di saat aku sendiri 
Jauh kau pergi tinggalkan diriku 
Sepi hati ini membunuhku 
Ku coba untuk cari penggantimu 
Namun tak ada yang sepertimu 
Rindu aku, sangat rindu kamu 
Terasa sejak kau masih ada di dekatku 
Tak mudah aku melupakan dirimu 
Di saat aku terbangun dari tidurku 
Rindu aku, sangat rindu kamu 
Terasa sejak kau masih ada di dekatku 
Tak mudah aku melupakan dirimu 
Di saat aku sendiri Rindu aku, sangat rindu kamu 
Terasa sejak kau masih ada di dekatku 
Tak mudah aku melupakan dirimu 
Di saat aku terbangun dari tidurku 
Rindu aku, sangat rindu kamu 
Terasa sejak kau masih ada di dekatku 
Tak mudah aku melupakan dirimu 
Di saat aku terbangun dari tidurku 
Rindu aku, sangat rindu kamu 
Terasa sejak kau masih ada di dekatku 
Tak mudah aku melupakan dirimu 
Di saat aku sendiri..

By. Dadali 
judul: di Saat Aku Sendiri.

Jadi Tambah Galau Ya...
ha.ha.ha.ha.ha.ha.ha....

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments


×

Pengunjung Jangan Lupa Mengisi BUKU TAMU Di Samping. Terima Kasih :)

Tinggalkan Komentar Ya :)

Cari Isi Blog Di Sini

Custom Search
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
IP

Copyright © Galau pengen move on ? -galau pengen move onr- Powered by Blogger - Designed by agel | Distributed by galau move on?