Wednesday, July 17, 2013

Hari ini aku mau cerita tentang beberapa temen aku yang ada di dunia maya, yaitu di Facebook sama di Twitter, yang menurut aku, mereka harus diselamatkan dari ancaman GALAU supaya kelak bisa jadi seorang MOVE ON-ers. Dan berikut beberapa status & twitt dari mereka yang harus diselamatkan dari ancaman GALAU;

Arif Susanto  resah.. :(Comment: haduuhhh, bang Arif, resah itu udah nggak jaman, jadi, nggak usah resah-ersahan lagi, deh. sekarang itu lagi jamannya MOVE ON. UlLy-cutegirl See Pinkxee..jujur ya,seumur hidupkku aq bisa setia baru sama kamu !!!harusnya kamu sadar klw aq bneran sayang ma qm!!!bkan malah nyakitin aq berulang-ulang ! ;(#jangan sia-sia'in kepercayaan yg aq kasih ! Comment: Nahh.. tinggalin aja tuh cowok PHP kayak begitu. Nggak patut dipertahankan. Yang ada malah cuma bikin keberadaan MOVE ON-ers semakin menipis!







  
Ryskha Dyethaselamat tinggal kasih sampai kita jumpa lagi :'( Comment: Oke. Let go of the past, so that you can MOVE ON :)

Dhea Reinzhamengapa kau pergi disaat ku butuhkanmu , cinta tak begini!!  Comment: Berarti itu bukan cinta. Intinya, sekarang yang kamu perlukan cuma MOVE ON!!!   Aku terlanjur suka sama kamu.. (⌣́_⌣̀)
Comment: Kalo ini tipe-tipe bakal di PHP-in. Oke. buat Haniefa, sebelum hal itu terjadi, segera MOVE ON dari dia :D
Pengen ngebenturin nih kepala ke tembok! *stres mikirin kamu* x_x
Comment: *krik krik*  No comment -__________-
Nah, untuk kalian yang juga pengen ikut andil dalam penyelamatan para GALAU-ers seperti diatas, kalian bisa bantu dengan doa... Semoga kalian bisa ikut membantu. Salam MOVE ON!!!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments


×

Pengunjung Jangan Lupa Mengisi BUKU TAMU Di Samping. Terima Kasih :)

Tinggalkan Komentar Ya :)

Cari Isi Blog Di Sini

Custom Search
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
IP

Copyright © Galau pengen move on ? -galau pengen move onr- Powered by Blogger - Designed by agel | Distributed by galau move on?