Friday, July 5, 2013


Ketika hubungan bersama sang kekasih harus berakhir, itu berarti memang perjalanan Anda bersamanya terhenti sampai di situ. Tak perduli siapa yang memutuskan, yang jelas hidup haruslah terus berjalan. Segeralah move on dan raihlah kehidupan yang lebih baik.
Seringkali perempuan mengalami kesulitan untuk beranjak dari kenangan bersama mantan dan melakukan cara yang salah untuk move on. Untuk itu, cobalah beberapa cara di bawah ini untuk segera bangkit dan move on dengan segera. Karena ulasan berikut ini adalah cara move on yang cukup menyenangkan.
Hapus dia
Bukanlah sebuah hal yang berdosa bila Anda menghapus semua hal yang berkaitan dengan mantan dari hidup Anda. Semakin Anda tidak mengikuti kehidupannya di Facebook, Twitter, dan sebagainya, maka hati pun akan pulih dengan cepat.
Karaoke
Tempat karaoke keluarga sudah menjamur di berbagai penjuru kota. Maka, ajaklah sahabat atau keluarga untuk berkaraoke bersama. Pilih lagu dengan irama riang agar hati Anda segera bergembira, lalu nikmatilah kegembiraan bersama mereka.
Kelas kebugaran
Mengikuti kelas kebugaran, seperti gym, renang, atau senam, juga dapat membuat Anda terhindar dari stres. Mengikuti kelas kebugaran merupakan pelarian yang bagus, selain pikiran Anda bisa lebih segar, bentuk tubuh yang lebih indah pun bisa Anda dapatkan.
Ikut kursus
Bila merasa kemampuan bahasa Inggris mulai menurun atau Anda ingin belajar bahasa lain, ikuti saja kursus bahasa. Selain membuat aktivitas bertambah, Anda pun dapat memperkaya kosakata asing. Kursus memasak, musik, atau kursus lainnya, merupakan pilihan yang menarik.
Update penampilan
Cobalah untuk menyegarkan penampilan. Bukan berarti Anda harus memotong pendek rambut atau mengubah banyak secara membabi buta, namun ubah sedikit potongan rambut, bongkar lemari dan lakukan mix and match penampilan menjadi lebih baru dan segar. Anda akan melihat betapa cantik penampilan baru Anda.
Datangi tempat kenangan
Tak perlu menghindari tempat-tempat yang dulu sering disinggahi bersama sang mantan. Datangi saja bersama sahabat atau keluarga Anda, lalu bersenang-senanglah di sana dan buat diri Anda nyaman. Anda tetap bisa bergembira di tempat yang sama walaupun tanpa kehadirannya.
Waktu bersama keluarga
Coba ingat kembali, kapan terakhir kali Anda menghabiskan waktu bersama keluarga. Bila sebelumnya waktu Anda lebih banyak untuk sang mantan, ini adalah waktu yang tepat untuk mendekatkan lagi hubungan dengan keluarga. Jangan ragu menemani kakak ke pernikahan temannya, siapa tahu ada teman kakak Anda yang ingin berkenalan.
Jangan menutup diri
Walau ada sedikit ketakutan akan kegagalan, namun Anda tetap tak boleh menutup diri dan menutup hati pada orang-orang baru. Yakinlah bahwa ada pria yang memiliki potensi menjadi pendamping yang lebih baik dari sang mantan. Janganlah ragu bila ada sahabat atau saudara yang mengenalkan seseorang pada Anda.
Tidak sulit, bukan? Selamat mencoba!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments


×

Pengunjung Jangan Lupa Mengisi BUKU TAMU Di Samping. Terima Kasih :)

Tinggalkan Komentar Ya :)

Cari Isi Blog Di Sini

Custom Search
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
IP

Copyright © Galau pengen move on ? -galau pengen move onr- Powered by Blogger - Designed by agel | Distributed by galau move on?