Sunday, June 30, 2013


Saya yakin anda mempunyai ide bagus tentang pemikiran untuk diuji kebenarannya. Tentu saja Anda bukan satu-satunya orang yang mempunyai ide bagus.
Adalah selalu paling baik menentukan tujuan pribadi yang ingin anda capai di mana anda dapat mencapainya dalam sebagian besar waktu. Sebuah sikap positif dan benar terhadap apa yang anda inginkan akan membuatnya lebih mudah dan bahkan menyenangkan.
Mempunyai Positif Thinking dapat membantu anda mewujudkan sesuatu yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya. berikut ini adalah langkahnya.
  1. Lakukan hal yang baik dalam kehidupan anda dengan membuat rancangan. Berbicara adalah hal mudah. tindakannya = simpan tabungan di bank untuk mendapatkan jaminan masa depan. Tanpa ini, semangat akan kosong
  2. Komitmen pada diri sendiri bahwa anda suka menciptakan kehidupan baik yang anda cintai
  3. akui dan gunakan pemikiran di mana setiap saat adalah sempurna tanpa melihat hasil yang diperoleh.
  4. gali secara utuh tempat yang memberikan kebaikan. Belajar untuk menggunakan apa yang anda miliki dan menggunakannya secara paling konstruktif.
  5. gunakan formula semangat untuk mengenali/reevaluasi/mengembalikan di tempatnya/ sebaiknya melakukan/ akan melakukan/ dapat melakukan. Yang pertama didasarkan pada peningkatan pengetahuan  dan berlimpahnya pengetahuan dan yang terakhir berfokus kepada kelangkaan dan kekurangan
  6. Tetap bersikap humor, tertawa pada dan dengan diri anda  sendiri ketika memungkinkan. Anda dapat menemukan diri anda merasa agak terhibur ketika anda melakukan itu.
  7. percaya bahwa anda adalah arsitek untuk takdir anda sendiri. Tidak ada orang yang akan memperbaiki diri anda di masa depan kecuali anda sendiri.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments


×

Pengunjung Jangan Lupa Mengisi BUKU TAMU Di Samping. Terima Kasih :)

Tinggalkan Komentar Ya :)

Cari Isi Blog Di Sini

Custom Search
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
IP

Copyright © Galau pengen move on ? -galau pengen move onr- Powered by Blogger - Designed by agel | Distributed by galau move on?